Rabu, 26 Desember 2012

AKU DAN KAMU :)

Jika kau Tanya apa itu cinta
Jawabannya adalah, tataplah mataku
Jika kau Tanya mengapa harus menatap mataku
Jawabannya adalah, karena cinta itu telah meninggalkan jejak sinar dalam mataku
Jika kau Tanya mengapa seperti itu
Jawabannya adalah, karena Kamu
Jika kau Tanya mengapa kamu
Akan kujawab, karena cinta itu adalah kamu

Jika kau tak mengerti
Akan kurajut kata kata hatiku untukmu
Karena berkas sinar matamu membawa aku menemukan sebuah cinta ..

Aku bukan seseorang yang puitis dalam mengartikan cinta 
Tapi dorongan hati ini yang membuat aku mampu untuk merajut kata kata sederhana
Aku bukan sang pengemis cinta
Tapi aku punya harapan untuk satu cinta
Aku tidak mampu menerangi apa itu cinta
Tapi percikan terang datang menghampiriku dan membuat aku cerah karena pancarannya
Aku bukan orang yang yakin maupun tidak akan adanya cinta
Tapi aku merasakan rasa cinta dari hati yang terdalam

Dari adilnya alam dan kokohnya hati
Menunjukkan ada langit dan ada bumi
Ada hitam dan ada putih
Ada pahit dan ada manis
Ada mata dan ada hati
Dan ketika cinta hadir, 
ADA AKU DAN ADA KAMU ..

Tentang kita yang tak disangka
Tak pernah terbayang sebelumnya kita kan bersama
Tak pernah terpikir olehku bahwa akan hadir kisah antara aku dan kamu
Semua itu ada karena CINTA
Tentang kita dan cinta kita
Itulah arti hadirmu dalam hidupku
Dan itulah isyarat cintaku dalam menyampaikan untaian hati ini ..

Aku dan kamu hadir dalam kisah cinta . Yang akan menjadi cerita, TENTANG KITA .

0 komentar: