Sabtu, 03 November 2012

Edisi Curhat..

Mau curhat ah, bosen ya ngepost-post something others  ..
I felt bad on Tomorrow -___-v in my class of course . kejadian pas lagi pengambilan nilai seni budaya
hmmm... agak lebay sih sebenernya tapi iniiiii yangg guaaa rasaaaain ! really.
ya cemburu yang ga pantes dicemburuin sih, tapi aaaah syudah terlanjur dan terjadi cemburu itu..
waktu pas seni budaya gue ngerekam kelompoknya Adi , adi ini pacar gue readers.. pas gue lagi ngerekam kelompoknya eh tatapan matanya adi ga ke arah kamera hp gue, dia sibuk ngeliatin dan natap mata temen kelompok ceweknya , gue cemburu, gue sedih alhasil gue jadi agak bete tapi yaudahlah gue ga peduliin rasa bete gue , karena rasa bete gue ga sebanding dengan rasa sayang gue buat dia.. wuhuaaaaah :'( suasana disekolah lagi hujan, ditambah suasana hati gue yang sedang pilu dan galau tinggal di mainin aja deh tuh soundtrack "sunny BCL" aish LENGKAP men...
gue keceplosan ngasih tau adi kalo gue cemburu, awalnya dia penasaran tapi kesini-sininya dia udah lupa, dia udah gamau tanya-tanya lagi, apa yang bikin gue cemburu sampai sekarang dia ga tanya-tanya tentang kecemburuan gue. kasiaaaaaan banget gue !!
Gue bilang gue kangen dia, tapi dia ga bales omongan gueee, tapi dia selalu bilang ga perlu gue ngomong gitu juga pasti lo tau jawaban gue apa gitu kata dia, yaudah gue jawab aja sendiri " AKU JUGA KANGEN KAMU, AY"

salam peluk untukmu,

0 komentar: