Senin, 05 November 2012

Edisi Curhat

entah mengapa akhir-akhir ini aku merasakan sakit yang benar-benar sakit, kepalaku seringkali pusing, sakit . terkadang aku tak kuat menahan rasa sakit itu.sungguh !
tetapi aku mencoba untuk kuat menahan rasa sakit itu, meski memang aku terkadang suka mengeluh rasa sakitku ke Adi, pacarku. tapi aku ngga mau bikin dia khawatir, dan cemas jadi aku menutupi rasa sakitku dengan senyum dan tawa yang aku usahakan selalu mendarat di mulutku . 
              Kejadian Memalukan dan mengerikan terjadi malam tadi, ketika aku pulang les aku mampir ke fotocpyan aku ingin membeli pulpen ketika sedang mengantri karena tadi banyak banget pelanggan di fotocopyan langgananku itu.. ada ibu-ibu bilang 
IBU : 'mba, itu kenapa hidungnya?' aku kira dia ngomong ke mba-mba sebelah aku, jadi aku nengok ke arah mba-mba di sebelah aku .
MBA : 'astagfirullah, itu dek hidungnya berdarah'. dengan mengarahkan telunjuknya ke arah hidungku.
spontan, aaah daraaah kenapa kamu harus keluar ketika sedang dalam suasana ramai begini, kan jadi pusat perhatian gini jadinyaaaaa aaaarrrrghhh....!!!!
              untungnya darah cuma sedikit, ga sampai banyak banget , alhamdulillah 
aah deg2an banget rasanya, aku langsung mengelap darahku dengan sweater hitam karena kalau di-lap pakai kerudungku pasti ketauan darahnya dan jadi merah deh dan nanti pasti di introgasi sama mamih, ah paling males . ntar ujung-ujungnya pasti di omelin dan di ceramahin .... 
Tuhan aku mohon jangan beri sebuah penyakit lagi untukku cukup cukup dulu ketika SD dan SMP, SMA ini jangan ya Allah aku gamau bikin repot orang-orang yang ada disekitarku, orang-orang yang mencintaiku dan menyayangiku ,berilah aku kesehatan untuk terus dan selalu membuat orang-orang disekitarku bahagia dan tersenyum karenaku..  
ketika aku merasakan sakit yang teramat sakit , ada mainset yang selalu aku ucapkan, kalian mau tahu itu apa readers (?) 

--> " NAMAKU AYA, AKU CANTIK, AKU PINTAR, AKU KUAT, AKU BERUNTUNG KARENA BANYAK ORANG YANG MENCINTAIKU, TUHAN SELALU ADA UNTUKKU"
  
       aku selalu pakai mainset itu ketika aku rasa sakit itu sedang melanda, dan ketika aku sedang terjatuh :D agak freak sebenernya. tapi itu sukses membuatku semakin kuat! Hentikkan tangismu, Tataplah hari baru, berlarilah kejar angan dan citamu, jangan pernah menyerah, don't give up, you're strong girl! believe it.  

             Terima kasih Tuhan telah memberikan malaikat-malaikat tanpa sayap untukku, 
MAMI & PAPI, 
ADIK2KU ( SHAFIRA DAN BAGUS) walaupun kalian ngeselin tapi kalian sangat berarti buat hidup mba, sayang kalian ... love you so much!), 
SAHABAT 6 (YANTI, NUR, TYAS, OPI, MY UNYU AMOY's), 
MY LOVELY yang selalu ada saat aku butuhkan, yang suka dibikin repot sama aku ADI PRASETYA lelaki teristimewa di hatiku, 
TEMAN-TEMAN ORCHE5TRA yang autis ( selalu bisa bikin ketawa, kesel, everything's), 
TEMAN SD SEKALIGUS TEMAN SEBANGKU DAN TEMAN CURHAT TERCINTA, KHOIRINI thank you so much honey rini my unyu-unyu :D, 
dan yang terakhir UNTUK ORANG-ORANG YANG MEMBENCIKU karena kalianlah saya menjadi kuat atas omongan kalian, thank you guys I love you! haha malah jadi kayak wasiat yah nulisnya :D 

0 komentar: